Zernodigital situs informasi yang mengupas informasi mengenai dunia digital seperti smartphone, teknologi tercanggih saat ini serta informasi terpudate lainnya.
Inisiatif Play at Home Sony melihat 60 juta game ditukarkan
Inisiatif Play at Home Sony melihat 60 juta game ditukarkan
Inisiatif Play at Home Sony melihat 60 juta game ditukarkan

Inisiatif Play at Home Sony telah menjadi hit besar di kalangan gamer, menurut Presiden dan CEO PlayStation Jim Ryan.

Berbicara dengan GI.biz, Ryan mengatakan bahwa selama inisiatif itu hidup, game gratis ditebus 60 juta kali oleh pemain PlayStation.


Untuk membantu orang mengatasi penyumbatan Covid-19, Sony telah merilis game gratis dalam dua gelombang, memberi orang sesuatu yang menyenangkan di tengah masa-masa sulit.

“Itu memukul kami karena semua orang berjuang dengan blok pertama, kami pikir itu akan menjadi hal yang hebat untuk dilakukan,” kata Ryan. “Kami mampu melakukannya dan sangat senang dengan reaksinya.

“Dan kemudian kami melewati Natal dan memulai blok lagi, dan semua orang … itu sedikit menyedihkan. Kami pikir itu akan menjadi hal yang baik untuk melanjutkan. Jadi kami melakukannya lagi, kali ini tersebar dalam beberapa periode. bulan, dan sekarang sebenarnya 60 juta game telah ditukarkan sebagai bagian dari bisnis itu.”

Play At Home memulai debutnya pada April 2020, dengan pengguna dapat mengunduh Uncharted: The Nathan Drake Collection and Journey – atau Knack 2, jika Anda berada di Jerman atau China.

Itu dibawa kembali pada bulan Maret tahun ini, memulai dengan Ratchet & Clank 2016. Sepuluh judul tambahan telah ditambahkan, termasuk Abzu, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, The Witness, dan Moss.

Inisiatif ini berakhir pada bulan April dengan Horizon: Zero Dawn.

Ryan mengatakan ada kemungkinan Sony akan melanjutkan Play at Home jika pembekuan terjadi lagi.

BACA JUGA  Paddy Power - Harga Tenaga Sepak Bola