Zernodigital situs informasi yang mengupas informasi mengenai dunia digital seperti smartphone, teknologi tercanggih saat ini serta informasi terpudate lainnya.
“Kamu pasti merasa seperti bos” – Hardik Pandya menghidupkan kembali cameo yang mempesona melawan PBKS
“Kamu pasti merasa seperti bos” – Hardik Pandya menghidupkan kembali cameo yang mempesona melawan PBKS
“Kamu pasti merasa seperti bos” – Hardik Pandya menghidupkan kembali cameo yang mempesona melawan PBKS

Tukang Mumbai Indians (MI) Hardik Pandya mengungkapkan dia ingin bersenang-senang selama cameonya yang berkilauan (30 tidak dari 11) melawan Punjab Kings (PBKS) di Abu Dhabi musim lalu.

Kapten MI Rohit Sharma mencetak gol dengan 70 dari 45 sementara Kieron Pollard mengalahkan 47 dari 28 tanpa terkalahkan sementara Mumbai mengalahkan yang pertama. Babak brutal Hardik Pandya akhirnya membawa tim ke 191 dari 4. MI melanjutkan dengan nyaman memenangkan pertandingan dengan 48 poin.

MI dan PBKS akan kembali bertanding di venue yang sama malam ini dalam laga nomor 42 Indian Premier League (IPL) 2021. Jelang laga tersebut, Hardik Pandya bercermin pada inningnya melawan lawan yang sama musim lalu.

Periksa juga: Skor Langsung IPL | Tabel poin IPL | program IPL

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Twitter resmi MI, dia berkata:

“Kamu hanya memukul di sana, dengan pasanganmu. Ada 11. Jadi, Anda harus merasa seperti bos. Anda harus merasa memiliki aura di mana semua orang akan berpikir: oh, apa yang akan terjadi sekarang.

Hardik Pandya menambahkan, di dua game pertama tahun lalu, dia mengatur waktu bola dengan baik tetapi tidak bisa menyelesaikan inningnya dengan benar. Dia menjelaskan:

“Dalam beberapa game pertama, saya memukul dengan baik tetapi saya tidak menyelesaikannya seperti yang selalu saya lakukan. Jadi, itu juga menjadi motivasi ekstra bagi saya”.

Dia ingat bahwa enam gol pertama yang dia cetak di babak melawan PBKS meningkatkan kepercayaan dirinya ke tingkat yang berbeda. Hardik Pandya menyimpulkan:

“Polly (Kieron Pollard) memukul dengan baik. Saya memutuskan dalam permainan itu bahwa saya hanya akan bersenang-senang. Saya pikir bola pertama, saya pergi dan melemparkan enam atau sesuatu. Enam itu membuatnya tampak … tiba-tiba tubuhku terbuka. Pikiranku seperti, ayolah, hari ini adalah harinya. Kemudian, saya harus pergi dan melakukan apa yang saya lakukan. Begitu saya masuk ke ritme … 11 bola, 30 lari. Tidak buruk.”

MI kemudian mengangkat trofi IPL tahun lalu, mengalahkan Delhi Capitals (DC) di final. Hardik Pandya menyumbang 281 poin dalam 14 pertandingan di IPL 2020, mencetak gol dengan strike rate 178,98.

BACA JUGA  Bertaruh dengan bersih - policybetting.com

Penampilan Hardik Pandya di IPL 2021

Hardik Pandya belum bisa tampil maksimal di IPL tahun ini. Dia berjuang untuk mengatur waktu bola dengan bersih di babak pertama di India di lapangan di mana bola tidak berhasil mencapai tongkat pemukul.

Setelah absen dalam dua pertandingan pertama dari tahap UEA, ia dikeluarkan dari lapangan untuk 3 melawan Royal Challengers Bangalore (RCB) saat MI menyerah pada kekalahan babak kedua ketiga berturut-turut.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya berhasil 55 run dalam delapan pertandingan IPL 2021 dengan tingkat 110.


.